International Teen Fashion Photo Competition >INFO

Salam hangat dari JakArt. Festival,



Bersama ini kami sampaikan bahwa tahun ini JakArt@2009 hadir dengan program khusus “Young in 60 cities”, yaitu penjelmaan dari 2: ilmu tatabusana dan photografi, adalah



* Pameran multi disiplin yang luar biasa dari sebuah ekspresi gambar tentang pemahaman para fotographer, menguak budaya populer dan tata busana serta pengaruhnya pada para remaja & anak muda.
* Sebuah kompilasi dari karya seni yang menjelajahi pengaruh alami remaja dalam tata busana yang bisa menjadikan pembicaraan luas tentang tata busana.



Kompetisi photo ini terbuka bagi semua fotografer, baik amatir ataupun profesional, fotografer dari segala kebangsaan, dan dirancang untuk mengidentitas dan memupuk bakat dan meyakinkan fotografer dalam meraih mimpi serta mewujudkan bakat dan potensi mereka.
ITFPC ini merupakan sebuah kesempatan bagi para fotografer profesional muda pada awal karirnya untuk memperlihatkan bakat dan kemampuan mereka.



Photo - photo yang masuk pada kami akan di seleksi dan dilakukan penjurian oleh 15 juri kenamaan dunia antara lain: Andreas Darwis Triadi, Peter Paul Huf, Lisa Sotilis, Alice Smeets, Paul Verhoeven, Gian Paolo Barbieri, Simon Xavier Guerrand-Hermès, Robert Polet, Kenji Terada, Piero Guidi, Christophe Agou, Stephen Hurst, Raúl de Chapeaurouge, John Moore, Goh Ching Lee, dan hasil kompetisi akan di pamerkan di Indonesia sebagai premierenya di bulan Oktober. Pemenang pertama akan memenangkan hadiar ribuan dolar Amerika tunai. Batas akhir mengumpulan photo 1 Oktober 2009, syarat dan ketentuan kompetisi dapat mengunjugi website kami: www.itf-pc.com (terlampir kami kirimkan soft copy leaflet).


Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat menghubungi kami di

Sekretariat JakArt, Jln. Lebak Bulus II / 20 A, Cilandak – Jakarta 12430, INDONESIA, Tel./ fax.: +62-21-75907687; Griya Lestari - 2nd Fl., Komp.Wisma Subud no 37, Jalan RS Fatmawati No. 52, Jakarta, INDONESIA, Tel/fax; 62-21-75906926, email: proseni@indosat.ner.id, website: www.jakart.info

atau

International Teen Fashion Photo Competition, ITFPC, Helsdingen Music BV, hmbv
Koninginneweg 211B,1075CS Amsterdam, The Netherlands, tel/fax: +31-206791348, email:photos@itf-pc.com, website: www.itf-pc.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentarmu.
Lets share with us...

Slow Down Instrumental 1

Slow Down Instrumental 2