Bagaimana Melembutkan Harsh Flash Lighting Up

Berapa kali Anda mengambil foto dan regreted bahwa Anda menggunakan lampu kilat pada kamera? Hasilnya adalah menyoroti mencolok, mengkilap dahi, dan seperti manik-manik mata, dari yang kuat menghantam langsung dari kecil built-in flash. Dalam posting ini, ada beberapa tips tentang cara untuk menghindari hal tersebut.

Ada beberapa cara yang dapat Anda melunakkan up yang flash dan membuatnya tampak lebih alami, bahkan kecil built-in flash pada titik yang kompak dan menembak kamera. Jika Anda melunakkan pada lampu kilat kamera Anda, atau terpental itu dari langit-langit, Anda akan mengambil keras keras bermata bayangan.


1. Buat Kartu Bounce

Suatu teknik yang digunakan oleh wartawan foto selama bertahun-tahun. Ambil kartu indeks putih kecil, selotip atau karet gelang itu di bawah lampu kilat sehingga lampu kilat memantul ke langit-langit dan memenuhi ruangan. Ini dapat menjadi sedikit lebih rumit dengan sedikit pada kamera kecil yang dibangun di flash dan mungkin memerlukan beberapa selotip McGuyver seperti teknik. Tapi hasilnya setimpal dengan kerja. Anda mendapatkan menyenangkan bahkan mengisi terhadap cahaya. Bagaimana Anda menciptakan kartu akan tergantung pada bagaimana Anda dibangun flash ke kamera Anda.

Melihat dua foto (atas dan bawah). Pasca putih itu diperhatikan adalah cara yang baik untuk membuat kartu bouncing di perjalanan. Anda dapat melihat bahwa aku memotong dan memodifikasi satu untuk kompak Canon G9 (di atas) atau untuk Canon Speedlite 430EX (di bawah), hanya menempel di depan dan pergi.



2. Membuat Soft Tissue "Kotak"

Cukup mengambil sepotong tisu dan menaruhnya di atas lampu kilat pada kamera Anda. Jika pada ini Anda mempersiapkan terlebih dahulu Anda dapat dengan rapi di tempat kaset itu, tapi Anda selalu dapat mengubah pilihan ini menjadi menarik dan pergi teknik. Ambil tisu atau serbet kertas tipis dan tahan atas kilat, titik dan menembak. Ini bekerja lebih baik jika Anda menggunakan jaringan lapisan ganda atau lipat menjadi dua. Hal ini melembutkan cahaya dari flash dalam foto Anda, meskipun cahaya masih langsung.

Ada lebih mahal alat yang dapat Anda beli untuk melembutkan flash Anda. Untuk SLR pengaya flash, saya sangat merekomendasikan flash diffuser Gary Fong sistem.

Dengan teknik ini anda mungkin perlu untuk bermain-main dengan setting pada kamera Anda sedikit. Pada intinya Anda mungkin perlu untuk mengelabui kamera Anda ke dalam eksposur yang tepat. Dengan semua fungsi otomatis kamera ini, Anda perlu belajar bagaimana untuk keluar cerdas fungsi otomatis.

Cara yang sederhana seperti gelisah dengan pemaparan overexposing mode atau foto dengan setengah sampai berhenti penuh. Ini akan bervariasi berdasarkan kamera dan model yang Anda miliki. Cobalah teknik yang berbeda dalam adegan yang sama dan melihat apa yang terbaik untuk kamera Anda.

Pikirkan teknik ini membuat kap lampu kecil untuk lampu kilat kamera. Cobalah salah satu dari mereka atau biola sekitar dengan teknik Anda sendiri. Kuncinya adalah untuk menyebar dan meredakan cahaya dan untuk bangkit itu lepas dari sesuatu yang lebih luas daripada lampu kilat kamera (seperti seluruh langit-langit).

Hanya ingat jika Anda memiliki langit-langit yang tidak putih, atau gunakan kertas atau kartu yang tidak putih, warna itu akan efek warna terang dan akan mewarnai seluruh foto Anda.

Semoga bermanfaat.

source : digitalphotographyschool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentarmu.
Lets share with us...

Slow Down Instrumental 1

Slow Down Instrumental 2