Lomba Foto Pesta Danau Toba 2010

Panitia Pesta Danau Toa 2010 bekerjasama dengan Toba Photographer Club menyelenggarakan Lomba Foto Pesta Danau Toba 2010 yang akan memperebutkan Hadiah Lomba dengan Total senilai Rp. 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah)

Juara 1 : Uang Tunai Senilai Rp. 4000.000 + Trophy PDT 2010 + Sertifikat
Juara 2 : Uang Tunai Senilai Rp. 2.500.000 + Trophy PDT 2010 + Sertifikat
Juara 3 : Uang Tunai Senilai Rp. 1.500.000 + Trophy PDT 2010 + Sertifikat
Juara Harapan 1- 4 @ Uang Tunai Rp. 500.000 + Sertifikat



Syarat dan Ketentuan Lomba Foto PDT 2010 adalah sebagai berikut ini :
· Terbuka untuk umum, mahasiswa, amatir atau profesional, Indonesia ataupun Internasional.
· Tidak ada biaya, pendaftaran gratis di stand panitia lomba foto, setiap peserta harus mendaftar dengan membawa identitas diri berupa KTP, SIM,PASPOR, dan KTM.
· Setiap peserta yang telah mendaftar akan diberikan name tag sebagai tanda peserta lomba foto agar nantinya memudahkan untuk akses kedalam acara Pesta Danau Toba 2010.
· Kamera yang dapat dipakai adalah DSLR atau Pocket diluar kamera tersebut tidak dapat diterima. Dan dimohonkan untuk selalu menjaga sikap sopan santun selama pemotretan berlangsung sehingga tidak ada pihak lain yang berkepentingan terganggu.
· Pemotretan dilakukan selama acara Pesta Danau Toba 2010 sejak mulai pembukaan 20 Oktober 2010 hingga penutupan 24 Oktober 2010.
· Foto yang dilombakan adalah moment yang terjadi selama acara ini berlangsung seperti atraksi budaya, aksi perlombaan, moment candid, atraksi khusus atau apa saja yang merupakan keindahan untuk diabadikan selama acara ini berlangsung.
· Foto yang diserahkan merupakan karya asli. Editing pada foto diperkenankan, hanya sebatas Cropping, Kontras, saturasi, editing berupa penambahan objek dan menghilangkan sisi keaslian foto tersebut tidak diperkenankan (akan didiskualifikasi).
· File foto adalah dalam bentuk JPG dengan resolusi maksimum sesuai spesifikasi kamera yang digunakan, sebagai contoh minimal ukuran file Kamera DSLR adalah 3MB.
· Setiap peserta bisa menyerahkan minimal 3 buah foto dan maksimal 5 buah foto, dan setiap foto dipersiapkan judul fotonya untuk dicatat oleh panitia pada waktu penyerahan foto.
· Panitia berhak menggunakan foto-foto peserta lomba untuk keperluan publikasi dan promosi pariwisata Danau Toba.
· Bagi semua peserta yang mendaftar bersama-sama pemenang lomba akan menerima piagam/ucapan terima kasih dari Panitia PDT 2010.
· Karya dan obyek yang terkandung didalam foto merupakan tanggung jawab peserta lomba.
· Pihak penyelengara tidak melayani segala bentuk tuntutan dari pihak manapun sehubungan dengan foto yang dilombakan.
· Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang memasukkan foto-foto yang dianggap mengandung unsur SARA.
· Akan dipilih 20 besar untuk dimasukkan kedalam kategori selected (terpilih) sebelum ditentukan finalis juara dan harapannya.
· Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2010 dan tempat penyerahan hadiah akan dikonfirmasikan kepada setiap pemenang.
· Segala bentuk liputan acara lomba foto ini akan dipublikasikan melalui media online di situs www.tobaphotographerclub.com dibagian lomba foto pesta danau toba 2010
· Keputusan Juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Selamat berkompetisi 

sumber : www.tobaphotographerclub.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentarmu.
Lets share with us...

Slow Down Instrumental 1

Slow Down Instrumental 2